Pemkab Subang Canangkan Shalat Dzuhur Berjamaah di Masjid

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan ASN Pemda Kabupaten Subang melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Senin (4/3/2019).

Shalat Dzuhur berjamaah ini merupakan salah gerakan yang telah di resmikan langsung oleh Bupati Subang pada saat apel senin pagi. Bupati Subang pada saat apel menginstruksikan kepada seluruh ASN pada saat menjelang adzan dzuhur untuk segera menuju Masjid Agung untuk melaksanakan sholat dzuhur. Pada waktu akan menjelang adzan dzuhur tersebut ditandai dengan suara sirine di lingkungan Pemda Subang. Pada saat sirine tersebut berbunyi maka seluruh aktifitas kerja para ASN lingkup Pemda Subang untuk berhenti sejenak untuk mengikuti sholat dzuhur berjamaah di Masjid Agung.

“Kegiatan shalat dzuhur berjamaah tersebut semoga mendapat ridho dari allah SWT dan dapat memberikan petunjuk kepada kita untuk perbaikan Subang yang lebih baik,” kata Bupati.

Setelah selesai shalat dzuhur berjamaah, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menyampaikan tausiyahnya. Point paling penting kata Wabup yaitu melaksanakan pembangunan di Kabupaten Subang perlu dilakukan dengan semangat fastabihul khairat atau belomba dalam kebaikan.

“Dan saya harapkan seluruh ASN di lingkungan Pemda Subang mulai sekarang sampai dengan kedepannya untuk selalu melaksanakan shalat dzuhur berjamaah di masjid Agung Al Musabaqoh Subang. Shalat dzuhur bersama ini ‎merupakan salah satu ikhtiar atau usaha membangun kebersamaan, dengan saling menasehati atau mengingatkan antara sesama dalam melaksanakan kebaikan. Ikhtiar yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) ‎dalam melaksanakan Program Pembangunan Subang Jawara atau Subang yang Jaya, Istimewa dan Sejahtera,”  katanya.

Shalat Dzuhur berjamaah kali ini bertindak sebagai imam Ustadz Dede Kuswandi, SQ, M.Ag, dengan diikuti jamaah seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten Subang bersama ‎para staf dan warga masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here