PDI Perjuangan Kab. Subang Gelar Konsolidasi Internal untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang hari ini, Kamis (28/2/2019) menggelar konsolidasi internal untuk memenangkan capres dan cawapres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin di halaman kantor DPC PDI Perjuangan, jalan KS Tubun, Subang.

Konsolidasi tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR RI Maruarar Sirait, Sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Jabar, Abdy Yuhana, Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia, para pengurus ranting dan PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Subang.

Maruarar Sirait dalam sambutannya mengajak kepada semua kader PDI Perjuangan Subang untuk bersama-sama memenangkan kembali Jokowi di Pilpres 2019.

“Saatnya memberikan kerja nyata, mari berjuang untuk tetap memenangkan Pak Jokowi di Subang, karena pada Pilpres 2014 Pak Jokowi menang di Subang. Jokowi merupakan calon presiden yang sudah memberikan kerja nyata bagi masyarakat Indonesia. Untuk Subang,  Jokowi sudah memberikan kerja nyata, salah satunya dengan dibangunnya pelabuhan Patimban,” kata Bang Ara yang juga merupakan Tim Influencer TKN Jokowi-Ma’ruf Amin.

Bang Ara berpesan kepada semua kader untuk tetap jaga persatuan dan menyampaikan kepada masyarakat semua hasil kerja Pak Jokowi termasuk dibangunnya Pelabuhan Patimban yang diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Subang.

Sementara itu sekretaris TKD Jokowi-Ma’ruf Jabar, Abdy Yuhana menambahkan bahwa semua kader PDIP di Subang harus bersama-sama bekerja masimal untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Mari kita menangkan kembali Pak Jokowi. Beliau yang sudah jelas-jelas memiliki kemampuan untuk memimpin Indonesia,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Abdy Yuhana mengapresiasi kepada Maruarar Sirait yang dinilai memiliki kinerja dan loyalitas yang tidak diragukan lagi.

“Disini saya sampaikan, bahwa Bang Ara adalah legenda politis PDI Perjuangan yang kinerja dan loyalitasnya tidak diraguka lagi, meskipun tidak mencalonkan diri di dapil SMS, beliau tetap loyal kepada kader PDI Perjuangan di Subang,” katanya.

Walaupun saat ini, Bang Ara maju menjadi Caleg DPR RI di dapil Cianjur dan Bogor, namun dirinya tetap ikut dalam konsolidasi internal PDI Perjuangan Subang.

“Kita lihat Bang Ara hadir dalam acara ini, loyalitas beliau memang tidak diragukan lagi. Ia tetap loyal kepada kader PDIP di dapil SMS. Tentunya ini harus menjadi panutan kita semua,” pugkasnya.