Kemarin Pamer Desain Pusat Budaya Subang, Hari Ini Ridwan Kamil Pamer Subang Creative Center

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah sehari sebelumnya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengunggah desain Pusat Budaya Tradisional Sunda yang akan dibangun di Subang, hari ini Emil kembali mengunggah desain rencana gedung Subang Creative Center.

“SUBANG, PURWAKARTA, KOTA BOGOR, KOTA TASIKMALAYA, KOTA BEKASI & KOTA CIREBON, Tahun ini akan diberi hibah oleh Provinsi dengan dibangunnya Creative & Technology Center, tempat agar Milenial dan Generasi Z bersiap dengan revolusi 4.0. Semua teknologi untuk melatih pekerjaan-pekerjaan baru yang relevan dengan 4.0 juga disiapkan,” tulisnya di akun media sosialnya dilengkapi dengan foto desain Subang Creative Center, Kamis (28/2/2019).

“PEMUDA JABAR harus sibuk, yaitu sibuk yang positif dan produktif. Milenial Jabar Siap, Milenial Jabar Juara. Insya Allah,” lanjutnya.

Dilihat dari desain yang diunggah Gubernur, tampak Subang Creative Center tersebut rencanaya akan dibangun di area Perpustakaan Daerah jalan D Kartawigenda, Subang. Nantinya Perpusatakaan menjadi salah satu bagian dari Subang Creative Center tersebut.

Sebelumnya Ridwan Kamil memamerkan desain Puat kebudayaan Sunda yang juga akan dibangun di Subang. Hal ini kata Emil sebagai bukti komitmen Pemprov Jabar pada pelestarian nilai-nilai luhur budaya Sunda, agar generasi muda Jabar bisa seimbang antara dinamika budaya modern dan budaya.