Belasan Pot Alun-alun Dirusak, Netizen Sumpahi Pelaku Dapat Azab

KOTASUBANG.com, Subang – Miris !, belasan pot bunga yang menghiasi joging track alun-alun Subang dirusak orang tak dikenal, padahal lokasi Alun-alun barusaja ditertibkan beberapa hari lalu. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengaku kecewa dengan peristiwa tersebut, begitu mengetahui peristiwa tersebut dirinya langsung mengunggahnya di akun media sosial miliknya.

“Innalillaahi… Telah terjadi pengrusakan pot2 di area alun2 Subang. Dilakukan oleh orang2 yg tdk bertanggungjawab, Sungguh miris dan tentu saja kecewa. Ketika kami sedang menata kota dan memperbaiki fasiltas umum, agar bersih dan nyaman. Masih ada saja orang2 yg tdk bertanggungjawab,” katanya.

Namun demikian, Agus mendoakan kepada orang yang melakukan pengrusakan untuk mendapatkan hidayah.

“Saya dan pa bupati jimat @haji_ruhimat berdoa semoga org tsb diberi hidayah. Spy tdk mengulangi lagi perbuatan negatif dimaksud. Aamiin.. Setuju kan akan teteh sadaya, klw subang dan aset2 nya kita rawat dan jaga #subanglumpat #SubangJawara #jimatakur #jumatberkah,” tulis Agus.

Menanggapi unggahan wakil Bupati, ratusan netizen kemudian membanjiri unggahan tersebut, tentu saja mereka mengungkapkan kekesalannya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengomentarinya dengan sumpah serapah.

“Nu ngarubuh keun.Sing kena azab…….,” tulis pemilik akun Facebook Endang Soeprit.

Hal senada diungkapkan pemilik akun Facebook Isan Taryana, “Azab perusak pot bunga alun alun subang,” tulisnya.

“Astaghfirullah…nemen” teuing ETA jalmi..maenya jurig mah ETA Anu ngagulingkeun pot…,” tulis pemilik akun Ceu Edoh.

Melihat kejadian ini banyak juga netizen yang mengusulkan agar Pemkab memasang CCTV agar kejadian seperti ini tak terulang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here