Malam Pergantian Tahun, Wabup Subang Ajak Masyarakat Doa Bersama di Masjid Agung

KOTASUBANG.com, Subang – Menyambut datangnya pergantian tahun 2019, Pemkab Subang mengajak masyarakat untuk memperingatinya dengan doa bersama dan Istigosah. Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melalui akun media sosialnya.

“Sahabat semua.. yuk ah tgl 31 Desember 2018 , kita ramaikan masjid agung subang dan masjid dilingkungan masing2 dgn istighosah dan doa bersama serta kegiatan positif lainnya. Kita do’akan saudara2 kita yg sdg kena musibah tsunami anyer dan lampung, agar mereka diberi kesabaran. Dan kita semua diberi keselamatan.. Aamiin.. .
Hadir ya… Untuk subang lebih baik…,” ungkapnya di akun instagramnya.

Acara doa bersama dan istigosah tersebut akan di pusatkan di masjid Agung Subang 31 Desember mendatang setelah shalat Isya berjamaah bersama dengan Forkomida dan masyarakat.

“Malam tahun baru tahun ini, banyak saudara kita yang terkena musibah. Tidak elok kalau kita harus berpesta. Kita sama-sama mendoakan korban bencana dan mohon perlindungan kepada yang maha kuasa,” jelasnya.

Agus juga meminta semua elemen masyarakat tidak menggelar pesta tahun baru. Sebaliknya dia menghimbau, malam tahun abru diisi dengan doa bersama di Masjid dan tempat peribadatan lainnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here