Wakil Bupati Agus Masykur Hadiri Paturay Tineung KPU Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Masa Jabatan KPU Kabupaten Subang periode 2013-2018 telah berakhir. Jum’at (21-12-2018) bertempat di Aula Kantor KPU Kabupaten Subang digelar acara Paturay Tineung.  Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kabupaten Subang Agus Masykur Rosadi S,S.i MM.

Dalam sambutannya Maman Suparman S.Ag ketua KPU 2013-2018 menyampaikan permohonan maafnya jika selama dirinya menjabat menjadi Ketua KPU Kabupaten Subang mempunyai kesalahan selama menjalankan tugasnya.

“Pada masa menjadi Ketua KPU saya pribadi merasa bangga KPU Kab. Subang mendapatkan penghargaan tingkat provinsi salah satunya juara 1 pelaporan Pilgub Jawa Barat terbaik, semoga KPU Kabupaten Subang kedepanya bisa berjalan lancar, semakin berjaya. Semakin membanggakan untuk kita semua. Salah satunya dalam mempersiapkan pemilu kedepanya nanti,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Kabupaten Subang dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada KPU Kab. Subang, karena telah menjalankan tugas dengan baik terutama dalam hal berkomunikasi dengan berbagai pihak. Dirinya mengajak semua pihak untuk mensukseskan pemilihan Presiden 2019 bulan April nanti.

“Mari kita sukseskan, mari kita bergotong royong mempersiapkan pemilu dengan penuh damai tidak ada indikasi kecurangan. Saya berharap KPU Kab. Subang selalu kerjasama dengan aparat hukum demi kelancaran pemilu nanti,” katanya.

“Terimakasih kepada Maman Suparman S.Ag yang selama menjalankan  masa bhakti bisa berjalan lancar, saya harapkan di lain tempat bisa semakin sukses juga bukan hanya sukses di tempat berkerja di Kantor KPU Kab. Subang saja,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here