Bupati / Wakil Bupati Subang Resmi Dilantik Hari Ini, Besok Ada Makan Gratis di Alun-alun Subang

KOTASUBANG.com, Subang Bupati / Wakil Bupati Subang terpilih pada Pilkada Subang 2018 H. Ruhimat – Agus Masykur akhirnya dilantik Rabu hari ini (19/12/2018) di gedung sate Bandung. Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sehari setelah pelantikan rencananya besok akan digelar syukuran di Alun-alun Subang dengan acara makan siang bersama masyarakat Subang setelah melaksanakan shalat dzuhur bersama di masjid Agung Subang.

Berbagai kuliner seperti nasi timbel,  bakso, soto dan berbagai kuliner lainnya disiapkan panitia secara gratis kepada masyarakat yang hadir.

Warga masyarakat Subang berharap Bupati / Wakil Bupati terpilih segera menyelesaikan Pekerjaan Rumah yang menumpuk diantaranya, penataan kota termasuk pasar dan Alun-alun, pelayanan publik seperti pengurusan KTP dan kenyamanan masyarkat untuk berobat di RSUD.

Masyarakat juga berharap Bupati / Wakil Bupati yang baru amanah dalam menjalankan tugasnya dan terhindar dari perbuatan korupsi seperti yang telah dilakukan pimpinan Subang sebelumnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here