Lusa, Bupati / Wakil Bupati Subang Terpilih Dilantik. Ini Harapan Warga

KOTASUBANG.com, Subang – Bupati / Wakil Subang terpilih pada Pilkada 2018 H. Ruhimat – Agus Masykur akan dilantik Rabu (19/12/2018) besok. Pelantikan tersebut akan dilakukan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung. Harapan baru tumbuh di masyarakat dengan adanya pucuk pimpinan baru Kabupaten Subang. Mereka menuliskan harapannya di jaringan akun media sosial KOTASUBANG.com. Paling banyak harapan masyarkat akab pimpinan baru Kabupaten Subang amanah menjalankan tugasnya dan tidak korupsi.

“Semoga mengakhiri rekor hat trick Bupati Subang yang tiga kali berturut2 diberhentikan karena terbukti korupsi. Cukup sudah!,” tulis pemilik akun Facebook Jajang Arohmana.

Demikian juga di sampaikan oleh pemilik akun instagram toms_tomsss.

“Semoga jauh dri korupsi yang kerap jadi hancurnya sebuah kepemimpiinan di mata masyarakat,” tulisnya.

Hal senada juga dituliskan oleh pemilik akun instagram nitameilanasulastri,

“Semoga dijauhkan dr segala bentuk korupsi dan kelurahannya pun bebas pungli kasian warganya,” ujarnya.

Harapan lain juga disampaikan oleh warga masyarakat Subang, pemilik akun Instagram anton_studio9 misalnya yang menyoroti peredaran miras di Subang.

“Setelah di lantik semoga peredaran miras di Subang di tiadakan karna cukup bnyak masyarakat subang yg mati sia sia,” tegasnya.

Sementara itu pemilik akun Instagram herlinaa9696 berharap Bupati yang baru bisa membereskan masalah pasar yang semrawut.

“Segera di beresin masalah pasar buat bapak bupati, soalna meuni amburadul pisan,” tulisnya.

Selain itu masih banyak lagi PR bagi Bupati/Wakil Bupati baru yang menjadi keluhan masyarakat Subang, mulai dari penataan pusat kota termasuk Alun-alun, antrian panjang pengurusan KTP di Dinas Kependudukan dan RSUD Ciereng da masih banyak lagi yang menjadi harapan masyarakat.

Lalu apa lagi harapan wargi untuk Bupati/Wakil Bupati baru ?

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here