Akhirnya! 19 Desember 2018 Subang Punya Bupati Baru

KOTASUBANG.com, Subang – Setelah sekian lama dipimpin pelaksana tugas Bupati yang dijabat Ating Rusnatim, tak lama lagi Subang akan segera memiliki Bupati/Wakil Bupati baru. H. Ruhimat dan Agus Masykur dipastikan akan mulai memimpin Subang 19 Desember 2018 mendatang.

Kepastian tersebut disampaikan Asda I Setda Pemkab Subang Bambang Suhendar. Dirinya mengaku,  sudah beberapa kali mengikuti rapat persiapan pelantikan dengan pihak Pemprov Jabar dan Pemkab Subang.

“Iya, sudah dipastikan pelantikan tanggal 19 Desember 2018. Tidak ada pengunduran waktu lagi. Kita semua sudah sepakat pelatikan tanggal 19 Desember,” kata Bambang Suhendar, Selasa (11/12/2018).

Pada saat yang bersamaan menurut Bambang akan dilakukan pula pelantikan Bupati Majalengka.

“Detil waktu pelaksanaanya kita belum tahu, segala hal mengenai persiapan proses pelantikan merupakan kewenangan pihak Pemprov. Namun untuk tanggalnya dipastikan tanggal 19 Desember,” katanya.

Seperti diketahui, H. Ruhimat dan Agus Masykur secara resmi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018-2023 setelah memenangkan Pilkada Subang 2018.