Ridwan Kamil : Subang Creative Center Dibangun 2019

KOTASUBANG.com, SubangJanji Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk membangun Gedung kreatif di setiap kota Kabupaten sepertinya akan segera diwujudkan. Dalam postingan di media sosial pribadinya (30/11/2018), secara khusus Ridwan Kamil mengatakan tahun 2019 mendatang Subang Creative Center akan segera dibangun.

“ANAK-ANAK MUDA KAB SUBANG tahun depan akan dibangun Subang Creative Center. Tempat para pemuda harapan pemudi berkarya dan berkreasi. Semoga dengan fasilitas ini para pemudanya maju dan produktif. Nanti mah nongkrongnya disini aja, jangan di tempat lain. Kab Subang ini kebetulan tempat lahir dan makam almarhum ayah saya. Hatur Nuhun.” tulis Emil.

Anak-anak muda Subang menyambut baik rencana Emil yang akan segera mewujudkan Subang Creative Center ini. Salah satunya tokoh muda Pantura, Niko Rinaldo. Namun, Niko berharap Gedung Kreatif bisa dibangun di Pantura Subang. Hal ini salah satunya terkait adanya Pembangunan Pelabuhan Internasional Patimban yang saat ini sedang berjalan.

Alasan lain adalah kemajuan pembangunan Kabupaten Subang agar tidak terkesan sentralistik di wilayah perkotaan semata. Selain itu menurutnya, adanya Gedung Kreatif di wilayah Pantura juga merupakan keinginan yang lahir dari suara dan aspirasi banyak elemen komunitas di Pantura.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here