Bursa Inovasi Desa Kabupaten Subang, Inspirasi Untuk Membangun Desa

KOTASUBANG.com, Subang – Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara Program Inovasi Desa Bursa Inovasi Desa Kabupaten Subang di Gedung Pramuka Kwartir Kabupaten Subang. Rabu (28/11/2018).

Plt. Bupati Subang berharap kegiatan ini bisa di manfaatkan sebaik baiknya oleh perangkat desa untuk menambah wawasan pengetahuan memacu ilmu untuk berinovasi di desa.

“Sesuai dengan tema datang, komit, tiru dan maju untuk memajukan di masing masing desa,” katanya.

Kadispemdes Kabupaten Subang Drs. Memet Hikmat, S.W  berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini akan muncul inovasi desa.

“Salah satu manfaatnya dari kegiatan ini yaitu membuka wawasan, pengalaman bertukar informasi antar desa dan kecamatan termasuk instansi terkait. Bisa manjadi inspirasi bagi masing masing desa untuk membangun, untuk berkolaborasi dengan BPD  menyusun perancangan di tahun 2019,” katanya.

Di lokasi tersebut juga di siapkan juga stand dinas instansi terkait diantaranya kelompok sumber daya manusia, kelompok insfrastruktur dan kelompok pengembangan ekonomi.

Diakhir acara pembukaan Plt. Bupati Subang mengingatkan kembali pada tanggal 5 Ddesember akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Subang, berharap seluruh masyarakat Kabupaten Subang bisa memilih calon Kepala Desa-nya sesuai hati nurani masing masing, dan senantiasa menjaga keamanan pada saat pemilihan Kepala Desa nantinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here