Wisnu Setia Ramdani Jabat Ketua Sapma Pemuda Pancasila Kab. Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Wisnu Setia Ramdani akhirnya terpilih menjadi Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang yang baru. Penetapan pimpinan Sapma PP Kabupaten Subang tersebut ditetapkan pada Musyawarah Cabang Sapma PP Kabupaten Subang yang digelar Gedung PGRI Subang, Sabtu (24/11). Wisnu terpilih atas rekomendasi dari seluruh komisariat Sapma yang ada di sejumlah sekolah dan kampus yang sebelumnya telah ditetapkan oleh Sapma MPW Jawa Barat.

Acara dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang, H. Endang Kosasih dan Pengurus Sapma MPW PP Jabar.

Plt Bupati Subang dalam sambutannya berharap Sapma Pemuda Pancasila Kabupaten Subang ini lebih berkembang dan memiliki kader-kader yang intelektual, solid, dan cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia.

“Selain itu Sapma harus dapat menciptakan kader-kader baru di internal kampus yang berkarakter, solid, nasionalis, dan intelektual bekerjasama untuk mendukung pembangunan Pemerintah dan selalu mendahulukan kepentingan rakyat,” ujar Ating.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang H. Endang Kosasih dalam sambutannya kembali mengajak kader-kader muda Sapma untuk menjadi teladan bagi generasi muda.

“Selalu tanamkan kebaikan dimanapun dan kapanpun,” katanya.

Ketua Sapma Jawa Barat Rivaldi Surya Pratama mengatakan, Sapma Kabupaten Subang harus menjadi organisasi kepemudaan yang terdepan di Kabupaten Subang.

“Kader-kader Sapma harus berani merebut posisi-posisi penting di sekolah maupun di kampus seperti ketua Osis maupun Presma,” tegasnya.

Sementara itu ketua Sapma Subang terpilih Wisnu Setia Ramdaniberharap Sapma yang dipimpinnya mampu meneruskan perjuangan para senior-seniornya yang kini berada di posisi organisasi induk yaitu Pemuda Pancasila.

“Pemuda Pancasila yang sudah berdiri lama ini akan tetap ada karena kuncinya regenerasi yang terus berjalan seperti ini,” kata Wisnu.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here