Medina Wiranatakusuma, Caleg Partai Golkar DPR RI No Urut 8 Silaturahmi dengan Warga Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Warga desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat tampak sumringah ketika Calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Jabar IX (Subang-MAjalengka-Sumedang) dari partai Golkar Medina Wiranatakusuma bersilaturahmi dengan mereka, Senin (5/11/2018).

Kedatangan caleg partai Golkar yang memiliki nomor urut 8 di Pileg 2019 ini menyerap sejumlah aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat selama ini. Terutama terkait pendidikan.

“Terimakasih atas sambutannya yang begitu luar biasa. Alhamdulillah hari ini saya bisa berkumpul bersama bapak-bapak dan ibu-ibu semuanya disini. Mohon doa restu, jika saya terpilih nantinya program-program di komisi 10 terutama bidang pendidikan akan kita dorong ” kata Medina.

Medina mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Desa Cidadap akan dimasukan kedalam program unggulan dirinya jika terpilih menjadi anggota DPR RI nantinya.

“Mudah-mudahan saya bisa membantu dalam meningkatkan kualitas dunia pendidikan di Indonesia. Terkait aspirasi dari guru-guru PAUD, saya akan memperjuangkan kesejahteraan dan kesetaraan guru-guru PAUD, maka dari itu sekali lagi saya mohon doa dan dukungannya, ” katanya.

Calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Jabar IX dari partai Golkar Medina Wiranatakusuma terlihat akrab bercengkrama sambil makan bersama warga desa Cidadap.

Medina Wiranatakusumah adalah Alumnus Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Demi membekali kemapuannya berpolitik, Medina kemudian melanjutkan studi Hukum Pidana di Universitas Muhammadiyah Jakarta. Dirinya pernah menjadi Accounting processor di Vantage Asset Management, California, Amerika Serikat (2007-2011). Medina kemudian berkiprah di DPR RI sebagai Tenaga Ahli (2013 – 2017). Saat ini Medina dipercaya menjadi Pengurus DPP Partai GolkarBidang Hubungan Lembaga Politik sekaligus anggota KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar).

Inspirasi kebangsaannya menitis kuat dari sang kakek Raden Tumenggung Male Wiranatakusumah, Bupati Bandung ke VI (1956) sekaligus Kepala Polisi Karesidenan Priangan-I. Medina juga merupakan cicit dari Mendagri pertama RI Raden Aria Adipati Wiranatakusumah V yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Petimbangan Agung RI, Bupati Cianjur ke-12 (1912-1920), Bupati Bandung (1920-1945) dan Wali Negara Pasundan sekaligus sebagai pendiri kota Bandung.

Berita Terkait: