Supermoto Asia Sukses Digelar di Subang, Racer Inggris Jadi Juara

KOTASUBANG.com, Subang – Pelaksanaan FIM ASIA Supermoto  seri 3 Sukses digelar di Sirkuit Gery Mang, Subang 26-28 Oktober 2018. Ajang balapan motor tingkat Asia ini diikuti racer dari berbagai negara yaitu  Indonesia, Malaysia, Filipina, Hongkong, Jepang, Denmark, Inggris, Thailand dan Taiwan.

Pada kelas Asia, Race Asian Class posisi pertama dimenangkan oleh Lewis Corish asal United Kingdom dari team KMTR Asia, disusul posisi kedua oleh Simon Vilhemsen asal Denmark dari team Del Michelin Racing, posisi ketiga oleh Makoto Arai asal Jepang dari team Auotorace KYT Global Racing. Sementara itu Untuk pembalap Indonesia yang menurunkan empat pembalap yang berada di posisi finish urutan ke 7,8,9,dan 12

Di kelas SM Super Stock Open di menangkan posisi pertama oleh Faldhan Novayaser asal Jawa Barat dari team Dan’s Ama Prospeed BRT FDR Racing, posisi kedua oleh Shaldan Oktadani asal Jawa Barat dari team Dan’s Ama Prospeed BRT FDR Racing, disusul posisi ketiga oleh Farid Ali asal Jawa Tengah dari Sumber Manis Racing Team

Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, mengapresiasi berlangsungnya  International Motorcycling Asia Supermoto Championship 2018 Round 3 (Indonesia) yang di selenggarakan di Sirkuit Gerymang Subang ini.

“Karena Kabupaten Subang menjadi tuan rumah merupakan kebanggan kita semua, berharap kedepanya bisa menjadi tuan rumah ajang kegiatan nasional maupun internasional kembali,” katanya.

Selanjutnya Plt. Bupati Subang memberikan secara simbolis penghargaan kepada juara International Motorcycling Asia Supermoto Championship 2018 Round 3 (Indonesia). Pada kegiatan tersebut Plt. Bupati Subang didampingi langsung  oleh Chief Executive Officer E Plus Global Sdn Bhd, IMI Prov Jawa Barat, IMI Kab. Subang.

Berita Terkait: