Hello Mello Sukses Launching Album, Warnai Sejarah Blantika Musik Subang

Hello Mello feat Ivan Glory of Love membawakan lagu "Tunggu Aku"

KOTASUBANG.com, Subang – Grup band asal Subang Hello Mello sukses menggelar peluncuran  Extended Play (EP) Album “Langkah Kita”. Ratusan anak muda Subang hadir dalam Launching Party album Hello Mello tersebut yang digelar di Celebes Cafe, Jalan Camar, Perum Kopti, Subang, Sabtu (20/10/2018). Dalam kesempatan tersebut di-launching juga video klip Hello Mello “Tunggu Aku”.

Peluncuran album tersebut menjadi sejarah bagi blantika musik di Kabupaten Subang, dimana sebuah band lokal berhasil me-launching album meskipun dalam bentuk EP album dengan meriah. Layaknya grup band yang sudah besar, para penggemarnya terlihat sing along bersama ketika Hello Mello membawakan beberapa hits yang dijadikan EP Album.

Grup Band yang digawangi Arie, Dandy dan Lutfi ini berharap seperti judul album yang mereka pilih, “Langkah Kita”, peluncuran album ini menjadi satu tahap langkah bagi mereka untuk bisa mewarnai blantika musik Indonesia.

Sebelumnya, sederet musisi lainnya dari Subang dan Bandung juga turut memeriahkan acara, seperti Never Last Ever, Friday Mood, Save Better, Colour of Life dan Glory of Love.

 

 

 

Berita Terkait: