Kunjungan Cawapres No. 2 Sandiaga Uno, Disambut Heboh Warga Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno hari ini, Minggu (14/10/2018) menyambangi kabupaten Subang. Kedatangan Sandi disambut heboh dan antusias warga Subang di setiap lokasi acara.

Kunjungan Sandi diawali dengan kegiatan senam bersama Emak-emak. Ribuan ibu-ibu begitu antusias mengikuti senam bersama pasangan capres Prabowo tersebut. Di sela-sela senamh Sandi terlihat sibuk melayani emak-emak yang ingin berfoto dengannya. Senam pagi bersama tersebut di gelar di belakang terminal Subang.

Usai senam Sandi menyempatkan menyapa warga di pasar tradisional tak jauh dari lokasi senam. Di sana Sandi menyempatkan berbincang dengan para pedagang pasar dan mendengarkan aspirasi para pedagang. Sandi mengakhiri blusukan di pasar dengan sarapan pagi bersama pedagang pasar dan warga.

Setelah menyapa masyarakat di pasar dan terminal, Sandi kemudian menghadiri acara Workshop Entrepreneurship Kaum Milenial Kabupaten Subang dengan tema “Membangun Wirausaha Kepada Kaum Milenial Masyarakat Kabupaten Subang” yang dilaksanakan di Panggung Aspirasi Subang (PAS), Jl. Otista No. 286, Markas Laskar Indonesia, yang dihadiri relawan, masyarakat umum, LSM, Ormas, pelaku UMKM dan mahasiswa.

Setelah itu, kegiatan terakhir Sandi adalah mengahdiri Konsolidasi Kader PAN Dapil IX Jawa Barat yang dilaksanakan di Graha Sofia STIESA.

Berita Terkait: