Pergoki Kecelakaan di Tol Cipali, Anies Baswedan Antar Korban ke RSUD Ciereng

KOTASUBANG.com, Subang – Kecelakaan lalu lintas terjadi di KM 136 Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Pada kecelakaan maut itu, sebuah sedan berwarna hitam menabrak belakang truk hingga ringsek dan terbakar.

Saat kejadian, Rombongan Gubernur DKI Jakarta yang sedang dalam perjalanan kembali ke Jakarta berada beberapa puluh meter di belakangnya. Melihat mobil sedan yang ringsek itu mulai terbakar, mobil patwal gubernur langsung menerobos mendekat dan segera mengeluarkan korban dari dalam mobil.

Mobil sedan itu pun ludes terbakar, namun sayang korban yang telah terluka parah akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Korban yang tak bisa dihubungi pihak keluarga itu langsung dievakuasi di RSUD Subang dengan menggunakan ambulans pihak tol.

Petrugas ambulans yang langsung mengidentifikasi korban menjelaskan bahwa korban merupakan warga Jakarta, jika dilihat dari SIM-nya. Ia diketahui menyetir sendiri saat kecelakaan.

Anies yang mengetahui hal tersebut, langsung menginstruksikan jajaran agar mendatangi rumah keluarga korban karena tidak ada nomor telepon yang bisa dihubungi. Anies kemudian menyusul ke RSUD Subang untuk ikut mengurus jenazah dan memberikan jaminan yang diperlukan agar jenazah bisa segera diantar kembali ke rumahnya di Jakarta.

Anies Baswedan juga diketahui ikut mengurus di Unit Jenazah RSUD Subang didampingi Herdi Effendi, Wadirut RSUD Subang. Petugas rumah sakit bertindak cepat, semua proses dikerjakan cepat termasuk menyiapkan ambulans untuk membawa korban ke Jakarta. (Okezone)

 

Berita Terkait: