NU Mart Hadir di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – NU Mart kini resmi berdiri di Subang. Unit pertama mini market Nahdlatul Ulama tersebut berada di kantor Nahdlatul Ulama, jalan Darmodihardjo, Subang. NU Mart pertama tersebut dibuka secara resmi Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE, Senin (1/10/18).

Ketua PC NU Kabupaten Subang KH. Musyfiq Amrullah menyampaikan mini market Nahdlatul Ulama Subang ini dibangun secara berjamaah, terdiri dari 17 orang.

“Karena dalam membangun perekonomian itu sendiri tidak bisa berdiri sendirian, harus secara berjamaah,” katanya.

Sebagai rencana kedepan, NU berharap dapat memiliki rest area Muslim pertama dan membangun beberapa minimarket secara berjamaah.

Plt. Bupati Subang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua PC NU Kab. Subang atas perjuangan dan dedikasinya yang telah berhasil mempersiapkan segala sesuatu untuk meresmikan NU-Mart.

“Atas nama pribadi saya berharap NU bisa semakin berkembang dan maju,” kata Ating.

Peresmian NU Mart dilakukan secara simbolis dengan pemotongan pita dan penandatanganan batu prasasti NU-Mart oleh Plt. Bupati Subang yang disaksikan dan dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Subang, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Subang dan seluruh Penguruh PC NU Kab Subang.

Berita Terkait: