Perjuangkan Nasibnya, Ratusan Tenaga Honorer Kembali Datangi Gedung DPRD Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Perwakilan tenaga honorer kembali melakukan pertemuan pembahasan hearing atau RDP lanjutan tentang peningkatan status honorer menjadi tenaga kerja kontrak di ruang rapat DPRD Kabupaten Subang.

Rapat dipimpin dan dibuka langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Subang Beni Rudiono di dampingi oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Wakil Ketua I DPRD, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayan Kabupaten Subang, kepala BKPSDM, Kepala BP4D serta perwakilan tenaga honorer berbagai intansi se-Kabupaten Subang.

Plt. Bupati Subang Ating Rusnatim, menyampaikan bahwa dari pertemuan sebelumnya pemerintahan Kabupaten Subang sekarang telah meyimpulkan untuk membentuk tim kajian yang berkoordinasi dengan jajaran forum untuk pembahasan lebih lanjut dari hasil pertemuan yang sebelumnya yang bertujuan untuk memudahkan koordinasi semua pihak.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menyampaikan kepada seluruhan jajaran untuk menyikapi bersama mengkaji bisa apa tidaknya membuat Perbup. Mari kita sama sama melangkah untuk menyeselaikan nasib honorer seperti bagaimana kedepannya. Kami sudah melakukan semaksimal mungkin sesuai aturan yang berlaku,” kata Ating.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Subang, Ating berharap sebelum Masa Jabatan Plt. Bupati Subang berakhir permasalahan status honorer di Kabupaten Subang bisa tuntas.

Hal yang sama dikatakan Ketua DPR Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono yang menyampaikan akan memantau jalannya pembentukan tim dan kajian yang berkoordinasi dengan jajaran forum untuk pembahasan lebih lanjut status honorer.

Berita Terkait: