Target 10 Besar PORDA Jabar di Pundak Kontingen Atlet Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE mengukuhkan 97 atlet Kabupaten Subang yang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XIII tahun 2018 di kafe Borneo Kopi Subang, Rabu (26/9/18). Acara pengukuhan tersebut mengangkat tema “ Dengan Semangat Kebersamaan Kita Raih Juara di Porda XIII”.

Ketua Koni Kabupaten Subang Yoyo Kustrio, ST dalam sambutannya menyampaikan mohon doa restu untuk seluruh atlet Kabupaten Subang yang akan berjuang di ajang pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Kabupaten Bogor.

“Semoga seluruh atlit Porda Kabupaten Subang berjalan lancar dalam perlombaan di seluruh kegiatan cabang olah raga Porda XIII,” katanya.

Ketua Koni Subang merasa optimis seluruh atlet Porda Kabupaten Subang membawa hasil yang maksimal, dan berharap kabupaten Subang masuk ke 10 besar Kabupaten terbaik di ajang Pekan Olah Raga Daerah ( Porda).

Tahun 2018 kegiatan Porda XIII akan dilaksanakan di Kabupaten Bogor yang mana Kabupaten Subang mengirimkan Atlit Porda XIII Tahun 2018 sebanyak 97 orang, terdiri dari cabang olah raga: atletik, balap motor, balap sepeda, billiard, catur, dance sport, golf, judo, karate, muay thai, panahan, pencaksilat, panjat tebing, renang, loncat indah,  taekwondo, tenis meja, tinju, sepatu roda, tarung drajat, volley pantai dan tennis lapang.

Sementara itu Plt. Bupati Subang dalam sambutannya menyampaikan harapan agar semua anggota kontingen berjuang semaksimal mungkin dan fokus dalam mempersiapkan diri dengan terus berlatihan intensif, terarah dan terpadu, sehingga pada waktunya nanti akan mampu tampil optimal dengan kemampuan teknik dan strategi bertanding yang tepat sehingga meraih prestasi terbaik.

“Berharap kepada seluruh para atlit harus dipersiapkan sebaik mungkin dengan pola pelatihan dan pembinaan maksimal yang intensif sesuai dengan program yang telah ditetapkan masing-masing cabang olahraga,” katanya.

“Saya pribadi optimis kepada Ketua Koni beserta jajarannya bisa membawa atlet Subang masuk ke 10 besar kabupaten terbaik di ajang Pekan Olah Raga Daerah (Porda) di Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh unsur Forkopimda, kepala OPD Kab Subang, seluruh atlet Porda dan official Kab. Subang, pegurus beserta jajaran Koni Kabupaten Subang.

Berita Terkait: