Jokowi-Ma’ruf Dapat Dukungan dari Ratusan Ibu Bangsa Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan ibu-ibu yang terhimpun dalam ‘Komunitas Ibu Bangsa Subang Selatan’ mendeklarasikan dukungannya untuk H. Ir. Joko Widodo & Prof. Dr. Kh. Ma’ruf Amin untuk menjadi Presiden & Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, Minggu (23/9/2018).

Dalam deklarasinya yang dibacakan oleh Ibu Itoh, 3 Poin penting alasan kenapa komunitas Ibu Bangsa Subang Selatan menginginkan Jokowi meneruskan Pemerintahannya adalah,
Pertama, Rekam Jejak Pak Jokowi dan KH. Ma’ruf Amin yang sudah teruji: Merakyat dan Bersih. Kedua, Program Kerja Nawacita yang dirasakan pro terhadap kaum ibu seperti Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Sejahtera, kami merasakan langsung program tersebut mampu menekan kebutuhan dapur keluarga. Ketiga, Figur Pak Jokowi yang memberikan keteladanan dalam memimpin kehidupan keluarga, mampu mendidik anak-anaknya mandiri dan tidak manja, terbukti tidak ada satupun anak presiden jokowi yang bermain proyek-proyek negara.

Kegiatan deklarasi dukungan tersebut mendapat apresiasi dari Fauzi Awaludin, Tokoh Muda Subang Selatan yang juga Caleg PDI Perjuangan dapil 2, Pak Jokowi memang pantas meneruskan kepememimpinan nasionalnya, selain KIP, KIS & Kartu Indonesia Sejahtera, Program Dana Desa juga dirasakan betul manfaatnya oleh Masyarakat Desa, jalan jalan desa sekarang sudah bagus, pemberdayaan ekonomi ibu-ibu dan pemuda berjalan.

Deklarasi dukungan tersebut diterima langsung oleh Sahabat Presiden Jokowi Maruarar Sirait (Bang Ara) yang juga Anggota DPR RI dapil Subang, Majalengka dan Sumedang selama 3 Periode.
Pada hari yang sama Bang Ara juga menerima dukungan dari Komunitas Seniman di Kab. Sumedang Bersama Ridwan Kamil, Komunitas Seni Budaya Subang dan Kaum Milenial di Kota Subang.

Berita Terkait: