Jelang Akhir Jabatan, Plt Bupati Subang Rotasi Ratusan Pejabat

KOTASUBANG.com, Subang – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim melakukan rotasi, mutasi dan promosi ratusan pejabat di lingkungan Pemkab Subang. Pelantikan terhadap ratsuan pejabat tersebut dilakukan Kamis, (20/9/2018) bertempat di Rumah Dinas Bupati  Subang. Rotasi, mutasi dan promosi dilakukan kepada para pejabat struktural dan fungsional aparatur sipil negara (ASN)  eselon II, III dan IV. Sebanyak 8 orang jabatan pimpinan tinggi pratama, 27 orang jabatan administrator, 55 orang jabaran pengawas, 44 orang jabatan fungsional Pol PP,  166 orang kepala UPTD dan Kasubag TU.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/612/bkpsdm untuk eselon II tanggal 19 September 2018 dan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/613/bkpsdm tanggal 19 September 2018 untuk eselon III dan IV dan surat keputusan Bupati Subang nomor 821.2/614/bkpsdm tanggal 19 September 2018 untuk jabatan fungsional/jabatan fungsional tertentu dilingkungan Pol PP.

Hadir untuk menyaksikan pelantikan tersebut diantaranya Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si, Kepala BKPSDM Hj. Nina Herlina, M.Si, Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Cecep Supriatin, M.Si.

Ating mengatakan proses mutasi ini dilakukan dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kinerja untuk mewujudkan visi dan misi kabupaten Subang.

Menurutnya, mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Subang serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan.

“Dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan diperlukan pegawai negeri sipil yang baik dan bertanggung jawab. Dimanapun penempatan kerja bagi para pejabat yang sudah dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai tugas yang sudah di amanahkan,” kata Ating.

Berita Terkait: