Ketika Anak Muda Subang Berdistraksi Bersama Danilla Riyadi

KOTASUBANG.com, Subang – Ratusan anak muda Subang Minggu malam ini (26/8/2018) kembali memadati Celebes Cafe di jalan Camar, Kopti, Subang. Malam ini mereka “berdistraksi” bersama Danilla Riyadi. Dikemas dengan suasana santai, para penonton terlihat menikmati lagu demi lagu yang dinyanyikan solois indie tersebut. Pemilik album Telisik dan Lintasan waktu ini tengah digemari kawula muda karena musiknya yang anti mainstream dan memiliki vokal yang unik.

Selain Danilla deretan musisi lainnya juga mengisi acara yang bertajuk Positiva tersebut, sebut saja Art Dellive, Lyfe, Anak komplek, Krovosh, R2Best, Los Amiguitos, HelloMello dan Hi!. Tampil memukau menutup acara pada malam Positiva tersebut DJ Saka dan DJ Dendi.

Sebelumnya sejak sore hari bersama Pabrik Imaji berbagai komunitas visual terlihat turut berkolaborasi memeriahkan acara. Komunitas fotografi Bingkai Fotografi Subang, Fotografer Jomblo dan street center terlihat asyik hunting photo bareng dengan objek 2 model cantik. Ada pula Cellograff dan Doodleart Subang yang berkarya bermain warna dengan tangan kreatifnya. Adapula booth marketplace yang menjual karya kreatif anak muda Subang.

 

Berita Terkait: