Ratusan Atlet dan Official Asian Games dari Berbagai Negara telah Tiba di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Jelang pelaksanaan perlombaan balap sepeda Asian Games di Kabupaten Subang, ratusan atlet dan official dari berbagai negara telah tiba di Subang. Hingga Minggu (19/8/2018) telah puluhan atlet dan official yang tiba di Sariater Hotel yang ditunjuk sebagai tempat menginap atlet balap sepeda Mountain Bike (MTB).

“Hingga Minggu (19/8/2018) sudah 34 orang yang tiba di Sariater, mereka berasal dari Kazakhstan, Taipei, Jepang, Filipina, Kyrgiztan dan Nepal,” kata Manager Public Relation PT Sari Ater Hotel and Resort, Yuki Azuania.

Senin hari ini (20/8/2018), rombongan atlet lainnya masih akan datang lagi ke Sariater. Untuk menyambut para tamu negara ini pihaknya telah menyiapkan acara penyambutan dengan kesenian khas Kabupaten Subang, yaitu Sisingaan.

Di Fave hotel, Subang yang merupakan tempat menginap bagi atlet balap Sepeda Road race para atlet telah tiba secara bergelombang.

“Hingga malam pembukaan, Sabtu malam (18/8/2018)  sebanyak 135 atlet dan official dari 9 negara yang sudah tiba di Fave Hotel,” kata Adjie, Sales Marketing Manager Fave Hotel, Sabtu (18/8/2018).

“Para atlet dan official dari berbagai negara ini telah tiba dari beberapa hari lalu secara bergelombang,” katanya.

 

Berita Terkait: