Fave Hotel Subang Sambut Para Atlet Asian Games dengan Tari Jaipong

KOTASUBANG.com, Subang – Asian Games ke-18 baru saja dibuka semalam di Gelora Bung Karno, Jakarta dengan pesta meriah. Mulai hari ini para atlet mulai di sibukan dengan berbagai pertandingan di berbagai venue yang tersebar di Jakarta, Palembang dan beberapa kota di Jawa Barat.

Di Subang sebagai tuan rumah perhelatan Asian Games cabang Balap Sepeda kesibukan sudah mulai tampak dari beberapa bulan lalu. Berbagai persiapan telah dilakukan Inasgoc terutama di lokasi start dan finish untuk Roadrace Sepeda serta lokasi cabang olahraga MTB di Khebun Hill Bunihayu.

Demikian pula di hotel tempat menginap para atlet, manajemen hotel sudah sibuk menyambut para atlet. Tampak pula pengamanan yang ketat di hotel hotel tempat menginap atlet.

Sebagai salah satu hotel yang menjadi tempat menginap para atlet Hotel Fave telah menyiapkan penyambutan khusus bagi para atlet yang telah datang secara bergelombang ke Fave Hotel sejak beberapa hari yang lalu.

“Hingga malam pembukaan, Sabtu malam (18/8/2018) telah tiba sebanyak 135 atlet dan official dari 9 negara yang sudah tiba di Fave Hotel,” kata Adjie, Sales Marketing Manager Fave Hotel, Sabtu (18/8/2018).

“Para atlet dan official dari berbagai negara ini telah tiba dari beberapa hari lalu secara bergelombang,” lanjutnya.

Untuk menyambut para atlet ini, pihak Fave Hotel menurut Adjie telah menyiapkan penyambutan salah satunya dengan kesenian tradisional sunda.

“Semalam bersamaan dengan malam pembukaan kita tampilkan kesenian Jaipongan di hadapan para atlet dan official. Ketika breakfast juga mereka diiringi kesenian kacapi suling,” kata Adjie.

Selain meyiapkan penyambutan untuk para atlet dan official, Fave Hotel kata Adjie juga telah menyediakan booth khusus yang menyediakan berbagai produk UKM khas Subang untuk memperkenalkan produk khas Subang.

 

Berita Terkait: