Selamat!, Pedangdut asal Subang Putri Jamila Juara Bintang Pantura 5 Indosiar

KOTASUBANG.com, Subang – Pedangdut asal Pagaden, Subang, akhirnya menjadi juara dalam ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Bintang Pantura 5 Indosiar. Pada Grand Final yang berlangsung Jumat malam (17/8/2018) hingga sabtu dini hari Putri Jamila meraih poin tertinggi diantara finalis lainnya.

Diraihnya juara tersebut tak lepas dari dukungan berbagai pihak termasuk netizen seperti di komunitas Facebooker Subang yang seringkali heboh setiap penampilan dara asal Pagaden ini di BP 5 Indosiar.

Tak ketinggalan Pemkab Subang juga turut mendukung perjuangan Putri Jamila. Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim bahkan secara khusus membuat surat edaran khusus berupa himbauan untuk mendukung Putri Jamila melalui kiriman SMS ke nomor yang telah ditentukan. Plt Bupati Subang juga terlihat mendukung langsung di Studio Indosiar pada malam Grnad Final semalam bersama Kadisparpora Ahmad Sobari beserta jajarannya.

Sesaat setelah kemenangannya Putri Jamila langsung memposting foto kemenangannya di akun instagramnya bp5_putrijamila dengan caption ucapan syukur dan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah mendukungnya.

Alhamdulillah ya allah, Trimksih Sahabat Sahabat Kupuja Dimnapun berda berkat doa dan sms klian smua sya alhamdulillah bisa menjadi juara di bp 5 @indosiar , dan trimksih juga untuk kesayanganku Tim Blink Blink bunda @inul.d cak @sodiq.pantura teh @lilis_bintangpantura1 kak @da4_fildan dll,(tanpa terkecuali) ❤️❤️🇲🇨Trimksih Untuk Semuaanyaa 😘😘❤️🥇,” tulisnya di akun instagram.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here