Pawai Obor Meriahkan HUT ke-73 Republik Indonesia di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Ribuan orang yang terdiri dari perwakilan Dinas, TNI-Polri dan pelajar mengikuti pawai obor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tingkat Kabupaten Subang, Kamis (16/8/2018).

Peserta pawai obor dilepas langsung oleh Kapolres Subang AKBP. Muhammad Joni didampingi oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Sekda dan unsur Forkopimda.

Sebelum pelepasan peserta pawai obor, Kapolres Subang menyalakan obor secara simbolis kepada 2 orang perwakilan peserta dari unsur Polri dan TNI.

Pawai obor menyusuri jalanan utama Subang kota dengan melalui start Mapolres Subang – Jln. Mayjen Soetoyo – perempatan Wesel – Jln. Otista – pertigaan lampu satu – Jln. Letjen Suprapto – Jln. D. Kartawigenda – perempatan GOW – Jln. Mayjen Soetoyo – finis di Mapolres Subang.

Rombongan peserta pawai obor diawali dengan pasukan marching band dilanjutkan dengan pasukan paskibra pembawa bendera, TNI, Polri, Dishub, Pol PP, SKPD/OPD, Linmas, Tagana dan pelajar.

Berita Terkait: