Kunjungi Stand DKUPP pada Cooperative Fair ke-15 di Bandung, Ini Pesan Plt Bupati Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE hari ini,  Jumat (10/8/18) menghadiri Kegiatan Cooperative Fair Jabar ke-15 di Halaman Gedung Sate Bandung.

Kegiatan ini meliputi KUKM Expo musik, art,  culture, perfomance,  musik,  fashion show,  cullinary, workshop dan bazar KUKM Se- Provinsi Jawa Barat yang berlangsung dari tanggal 10-12 Agustus 2018.

Plt Bupati Subang meninjau langsung stand bazar pameran UMKM Kabupaten Subang yang turut serta dalam kegiatan Cooperative Fair Jabar ke-15 dengan tema KUKM Jabar Road To Global Sustainable Eco Fashion Week 2018 Digitalisasi dan Modernisasi UMKM  di dampingi langsung Kadis Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Subang H. Ugit Sugiana dan Kabid Koperasi DKUPP Drs. Suwitro.

Dalam kunjungan tersebut Plt. Bupati Subang berpesan kepada UMKM Kabupaten Subang agar berani bersaing dengan UMKM lainnya dari daerah lain.

“Kita harus optimis dengan hasil UMKM Subang. Kita harus bangga mempromosikan hasil produk olahan kita sendiri. Semoga saja kedepanya kita bisa mempromosikan  hasil UMKM ke mancanegara dan bisa mengangkat nama Kabupaten Subang dari hasil UMKM tangan orang Subang,” ungkapnya.

Pada kesempatan Cooperative Fair Jabar ke-15  tersebut, DKUPP Kabupaten Subang membawa puluhan jenis produk KUMKM Subang, mulai dari makanan, fashion hingga handycraft untuk dipromosikan di tingkat Jawa Barat.

Berita Terkait: