Pemkab Subang Siap Sukseskan Asian Games, Tapi Ternyata…

KOTASUBANG.com, Subang – Berbagai persiapan terus dilakukan dalam rangka menyambut pelaksanaan Asian Games 2018, dimana Kabupaten Subang ditunjuk sebagai tuan rumah cabang olah raga Balap Sepeda pada gelaran Asian Games tersebut.

Hari ini Selasa (7/8/18), Plt Bupati Subang menerima kunjungan kerja pengurus Koni di Ruang Rapat Bupati Subang dalam rangka meninjau persiapan yang telah dilakukan.

Plt. Bupati Subang menyampaikan untuk kegiatan Asian Games 2018 berharap diberi kelancaran selama kegiatan berlangsung dan sampai selesai.

“Pemerintah Kabupaten Subang beroptimis selalu menyiapkan dan akan mensukseskan Asian Games, kami akan terus berusaha memaksimalkan sebagai tuan rumah cabang olah raga balap sepeda dan Mountain bike di Kabupaten Subang. Pemerintah Kabupaten Subang juga terus berkoordinasi dengan Polres Subang demi keamanan terselenggaranya Asian Games di Kabupaten Subang,” katanya.

Jelang Asian Games, satu sudut di area Alun-alun Subang masih tampak kumuh

Namun berdasarkan pantauan KOTASUBANG.com, H-11 penyelenggaraan Asian Games area sekitar alun-alun Subang sebagai lokasi start cabang olahraga balap sepeda masih kurang elok dipandang. Hal itu terlihat disebelah selatan gedung dakwah, dimana terdapat pagar penutup gedung yang tak terawat dan terkesan kumuh. Padahal pada event tersebut Subang atau Indonesia akan menjadi sorotan mata negara-negara Asia.

Hingga berita ini diturunkan, lokasi tersebut masih dibiarkan begitu saja. Padahal bisa saja dipasangi  baliho bertema Asian Games untuk menutupinya agar terlihat rapi.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here