Sambut HUT RI dan Asian Games Pemkab Subang Gelar Subang Expo 2018

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73 dan perhelatan Asian Games ke-18, pemkab Subang menyelenggarakan Subang Expo 2018 yang akan dilaksanakan selama sepekan yaitu dari tanggal 6 – 12 Agustus 2018 yang bertempat di Lapang Bintang Subang.

Hari ini, Senin (6/8/18), Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE secara langsung membuka Subang Expo 2018 tersebut dengan didampingi Sekda Kabupaten Subang dan unsur Forkopimda Kabupaten Subang dengan ditandai pemukulan gong.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Subang menyampaikan bahwa Subang Expo 2018 merupakan bagian dari rangkaian peringatan ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus untuk mendukung suksesnya Asian Games ke-18 tahun 2018 yang mana  Kabupaten Subang mendapatkan kepercayaan menjadi tempat dilaksanakannya perlombaan balap sepeda dan MTB.

“Saya sangat mengapresiasi terhadap stand-stand yang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan di stand Disdukcapil, pelayanan samsat keliling, pelayanan sim keliling, serta pelayanan pembayaran PBB”, kata Plt. Bupati Subang.

Plt. Bupati Subang berharap dengan diselenggarakannya Subang Expo 2018 menjadi salah satu media komunikasi efektif, sekaligus untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran masyarakat terhadap pesan-pesan yang disajikan.

Diinformasikan juga terkait dengan penyelenggaraan Asian Games dalam perlombaan cabang balap sepeda dan MTB yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus 2018 untuk MTB di Bunihayu dan tanggal 22, 23 dan 24 Agustus untuk cabang balap sepeda, Plt. Bupati mengajak seluruh masyarakat Subang untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Sambutlah dengan hangat para atlit dan official para peserta Asian Games, juga mohon maaf dan mohon pengertian seluruh masyarakat pengguna jalan atas ketidaknyamanan selama persiapan dan pada waktu pelaksanaan Asian Games tahun 2018,” ujarnya.

Acara pembukaan Subang Expo 2018 turut dihadiri oleh Unsur Forkopimda , Sekda Kab. Subang, para Kadis,  Camat se-kabupaten Subang, pimpinan BUMN/ BUMD serta para Ketua organisasi wanita beserta jajaran.

 

Berita Terkait: