Plt Bupati Hingga Pelajar Nyanyi Bersama dalam Acara Harmoni Indonesia 2018 di Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Dalam rangka merajut kebangsaan dan memperkokoh kembali persatuan bangsa, memaknai dan menyemarakan 73 tahun kemerdekaan RI dan mendukung, menyemangati penyelenggaraan serta kesuksesan Asian Games 2018, Pemerintah Kabupaten Subang menggelar event Harmoni Indonesia 2018 di Halaman Kantor Bupati Subang. Minggu (5/8/2018).

Kegiatan Harmoni Indonesia 2018 merupakan kegiatan menyanyi bersama yang diselenggarakan secara serentak di seluruh Ibukota Provinsi dan Kabupaten/Kota di Indonesia serta beberapa kota besar di luar negeri.

Harmoni Indonesia 2018 dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono, Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, Danyonif 312 Kala Hitam Letkol Inf. Medi Haryo Wibowo dan perwakilan Dandim 0605 dan perwakilan Danlanud Suryadharma.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut dari unsur kelompok paduan suara pelajar, mahasiswa, para Asda, beberapa Kepala Dinas, beberapa Kabag, Dharma wanita, TP PKK Kabupaten Subang, TNI dan Polri dengan menyanyikan lagu kebangsaan dan nasional, diantaranya lagu Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Rayuan Pulau Kelapa, Garuda Pancasila dan Padamu Negeri.

 

Berita Terkait: