Keren !!, Polres Subang Kini Miliki Taman Lalulintas dan Taman Baca

KOTASUBANG.com, Subang –  Polres Subang kini memiliki taman lalu lintas dan baca. Taman tersebut diresmikan dan terbuka untuk umum sejak Kamis, (2/8/2018). Taman ini diperuntukkan bagi anak-anak agar bisa mengenal tertib lalu lintas sejak dini.

Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni dalam sambutannya pada peresmian taman menyampaikan bahwa taman lalu lintas dan taman baca di Polres Subang ini salah satunya bisa di gunakan oleh sekolah, terutama PAUD dan seluruh TK di Kabupaten Subang. Nantinya, para siiswa yang berkunjung akan dipandu oleh petugas dari Polres Subang.

“Dari  taman lalu lintas ini berharap bisa mengenal sosok seorang polisi sejak dini, dan bisa lebih mengenal tertib lalu lintas sejak dini,” katanya.

Harapannya kata Kaplores, setelah menjadi kota metropolitan dengan dibangunnya pelabuhan Patimban,  generasi Subang kedepan semakin mengerti dan memahami tertib lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, sangat mengapresiasi dengan diresmikannya Taman Lalu Lintas dan Taman Baca Polres Subang.

“Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan selamat kepada jajaran polisi Republik indonesia terutama Polres Subang. Keberadaan taman lalu lintas untuk mengenalkan tertib lalu lintas sejak dini, sehingga tertanam hingga kelak dewasa. Dengan adanya taman bacaan tentunya dapat meningkatkan literasi dikalangan anak-anak dan masyarakat,” katanya.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here