Jalan Menuju Venue Asian Games di Subang Siap Digunakan

KOTASUBANG.com, Subang – Berbagai persiapan menjelang pelaksanaan Asian Games 2018 terus dilakukan. Di Subang, sebagai tuan rumah penyelenggaraan Balap Sepeda Road Race dan MTB Asian Games berbagai persiapan telah dilaksanakan. Diantaranya perbaikan jalan menuju venue MTB sekira 2.5 km telah selesai dikerjakaan dan siap digunakan.

Berdasarkan pantauan KOTASUBANG.com, Selasa (24/7/2018) mulai dari jalan masuk ke desa Bunihayu hingga ke gerbang Kebun Hill sebagai venue MTB telah beraspal mulus dengan sebagian diantaranya berupa jalan beton.

Sementara itu pihak Polres Subang sejak jauh hari telah mensosialisasikan penutupan jalur pada pelaksanaan Road Race Balap sepeda yang akan digelar 22-24 Agustus 2018 mendatang. Pada pelaksanaannya selama 3 hari tersebut beberapa ruas jalan di Subang akan ditutup selama beberapa jam.

Cabang olahraga balap sepeda road race akan mengambil start di Alun-alun Subang kemudian melalui jalan raya Subang – Sadang dan Cibogo kemudian finish di alun-alun Jalan Cagak. Jalur yang dilalui pembalap tersebut akan ditutup pada jam-jam berikut, 22 Agustus pukul 08.00- 14.00 WIB, 23 Agustus pukul 08.00 – 15.00 WIB dan 24 Agustus pukul 07.00-16.00 WIB.

Artikel Terkait:

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here