Syukuran HUT Bhayangkara ke-72, Polres Subang dapat Kejutan dari Jajaran TNI

KOTASUBANG.com, Subang – Ada yang istimewa pada acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara ke-72 yang digelar di pendopo Kabupaten Subang, Rabu (11/07/2018). Jajaran Polres Subang menerima kejutan kado spesial kue ulang tahun dari jajaran TNI di Kabupaten Subang. Seusai meniup lilin kue ulang tahun berbentuk seragam Polisi dan TNI bersama, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos., M.M bahkan memberikan suapan kue ulang tahun kepada Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni, S.I.K.,M.Si.

Kapolres Subang mengaku terkejut atas hadiah kue ulang tahun tersebut. Hal ini menurutnya sebagai bentuk hubungan harmonis diantara kedua institusi.  Ia juga berharap agar sinergitas antara Polri dan TNI yang terjalin selama ini terus berlanjut.

Hal senada disampaikan Dandim 0605/Subang, Letkol Inf Fikri Ferdian, dirinya berharap agar Polri dan TNI semakin solid dan dicintai masyarakat.

“Sinergitas antara TNI dan Polri yang sudah berjalan baik harus menjadi semakin baik seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolri dan Panglima TNI,” katanya.

Pada acara syukuran tersebut diberikan berbagai penghargaan kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72 termasuk lomba kebersihan antar Polsek se-Kabupaten Subang. Selain itu diberikan pula santunan tali asih kepada 30 anak yatim piatu dan kepada 10 purnawirawan dan anggota Kodim 0605 Subang yang mempunyai dedikasi tinggi pada pelaksanaan operasi mantap praja.

Sebelumnya Rabu pagi (11/7/18), jajaran Polres Subang juga menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 tingkat Kabupaten Subang di Markas Besar Polres Subang yang dihadiri oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, Forkopimda Kabupaten Subang dan seluruh anggota kepolisian dilingkungan Mapolres Subang.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Subang memberikan piagam penghargaan kepada 2 anggota Polres Subang atas dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas  yang diberikan kepada Aiptu Hendra Saripudin dan Brigadir Agung Nugroho.

Berita Terkait: