Keren ! Kolaborasi Komunitas Kreatif Subang dalam Klinik Visual

KOTASUBANG.com, Subang – Sekumpulan anak muda kreatif Subang, hari ini, Sabtu (30/6/2018) kembali bekerja sama dalam acara Klinik Visual yang diselenggarakan oleh Pabrik Imaji berkolaborasi dengan GoAheadPeople.id, Bingkai Fotografi Subang (BFS) dan Fotografer Jomblo Subang. Mulai sore hari puluhan pecinta fotografi, videografi dan kawula muda Subang kreatif lainnya berkumpul di Celebes Cafe, Subang.

“Acara hari ini diawali dengan workshop fotografi bersama owner Angin Photo School yang juga ketua AFPI Jawa Barat, Ari Angin. Puluhan Fotografer mengikuti workshop fotografi tersebut yang mengambil tema Food Photography,” kata Yogi, koordinator acara Klinik Visual.

Acara workshop tersebut kemudian dilanjutkan dengan sesi hunting foto bersama. Sesi hunting foto ini bekerjasama dengan komunitas clothing Subang, dimana beberapa model cantik yang memakai produk clothing menjadi objek photo hunting diiringi live DJ.

Pada kesempatan tersebut juga ditampilkan karya-karya foto dan video dari para kreator kota Subang yang sudah disubmit sebelumnya kepada panitia acara.

Selain komunitas foto acara klinik visual juga dimeriahkan oleh komunitas visual art lainnya diantaranya komunitas doodle art dan komunitas kreator graffiti, one art. Pada kesempatan tersebut ereka membuat karya visual keroyokan dalam satu media.

Yogi mengatakan acara kolaborasi komunitas kreatif seperti ini akan kembali diselenggarakan bulan Juli mendatang dengan tema berbeda.

“Untuk bulan depan kita akan gelar acara serupa dengan tema musik. Dimana para musisi Subang akan berkolaborasi dengan berbagai komunitas lainnya dalam event bertajuk Pasang Frekuensi. Diantaranya kita akan gelar workshop music dan live music performace” katanya.

Mewakili Bingkai Fotografi Subang, Wisnu Setia Ramdani mengungkapkan apresiasinya atas digelarnya acara Klinik Visual ini.

“Kami sangat mengapresiasi digelarnya acara ini, dengan workshop yang telah digelar tentunya menambah pengetahuan kami mengenai fotografi. Acara ini memberi ruang para pecinta fotografi dan videografi untuk terus berkreasi,” katanya.

Acara klinik visual ini ditutup dengan live music performance dari para musisi kreatif Subang.

 

 

 

 

Berita Terkait: