Hari Pertama Masuk Kerja Selepas Libur Lebaran, Plt Bupati Subang Lakukan Sidak

KOTASUBANG.com, Subang – Hari pertama kerja selepas libur lebaran, Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim SE melakukan inspeksi mendadak ke berbagai beberapa kantor  OPD dan kantor-kantor pelayanan publik di lingkungan Pemkab Subang, Kamis (21/6/2018). Kantor yang disidak diantaranya kantor BPKD, kantor Dinkes, kantor PUPR, kantor DPKPB dan kantor  Dinas Pertanian.

Dalam sidaknya Plt. Bupati Subang menyampaikan kepada seluruh karyawan OPD untuk melaksanakan pekerjaan seperti biasa tidak ada libur tambahan  lagi, juga menghimbau agar pelayanan bisa optimal harus prioritas melayani publik.

“Apabila ada ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan dipastikan ada sanksi sesuai pelanggaran dan aturan disiplin pegawai seperti bisa berupa teguran, pemotongan tunjangan, penilaian yang akan mempengaruhi kenaikan pangkat,” kata Ating.

Sebelumnya Plt Bupati memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus halal bihalal dengan para pejabat  eselon I, eselon II, eselon III, para Kepala OPD, para Camat, para Lurah/Kades dan para ASN lingkup Pemerindah Daerah Kabupaten Subang di halaman kantor Bupati Subang.

Dalam sambutannya Ating menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Subang.

“Dan juga kepada seluruh ASN saya menghimbau dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan kegiatan pemilihan Calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Subang juga Pemilihan Calon Gubernur Jawa Barat dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat,  agar  dalam kegiatan nanti bisa melaksanakan pemilihan di tiap daerahnya dengan aman lancar tanpa ada kendala satupun,” katanya.

Berita Terkait: