Malam Takbiran, Warga Tumpah Ruah di Pusat Kota Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Malam H-1 menjelang Idul Fitri, Kamis (14/6/2018) ruas jalan di pusat kota Subang terpantau padat merayap sejak selepas diumumkannya Idul Fitri esok. Selain adanya warga yang melakukan takbir keliling menggunakan kendaraan bak terbuka, banyak juga masyarakat yang sekedar berjalan-jalan bersama keluarga ataupun berbelanja.

Kepadatan tampak di jalan Letjen Soeprato, Pujasera dimana banyak masyarakat yang masih memadati toko-toko pakaian di sepanjang jalan tersebut untuk berbelanja. Demikian juga di jalan Otto Iskandardinata (Otista) masih banyak kendaraan yang keluar masuk pusat perbelanjaan dan restoran/cafe di sepanjang jalan Otista.

Hal serupa tampak di seputaran Alun-alun Subang, dimana banyak masyarakat yang mengajak keluarganya menghabiskan malam takbiran di sana. Kepadatan juga tampak di seputaran Wisma Karya dimana banyak anak muda yang nongkrong bersama.

Meskipun terjadi kepadatan namun lalulintas masih dapat dikendalikan oleh pihak kepolisian dan dishub dengan melakukan rekayasa lalulintas.

Kepadatan lalu lintas mulai mencair sekitar pukul 22.00 WIB.

Berita Terkait: