Sambut Libur Lebaran, Ini yang Disiapkan Sari Ater untuk Wisatawan

KOTASUBANG.com, Ciater – Jelang datangnya libur panjang lebaran tahun 2018 ini, Sari Ater tengah melakukan berbagai persiapan menyambut membludaknya wisatawan ke kawasan wisata yang terkenal dengan pemandian air panas alamnya tersebut. Diantaranya dengan menyiapkan tenaga kerja tambahan (casual employee) untuk menjaga kualitas pelayanan. Personel tambahan tersebut diantaranya ditempatkan di loket masuk.

“Antisipasi agar tidak ada antrian di loket, kami telah menyiapkan tenaga tambahan untuk disiapkan di loket masuk,” kata Direktur Sales Marketing Sari Ater, Dian Radian kepada wartawan pada acara buka bersama awak media, Rabu (13/6/2018) di Kimanis, Sari Ater.

Dia mengatakan, Sari Ater menargetkan kunjungan hingga 20.000 wisatawan per hari pada libur lebaran kali ini. Bahkan menurutnya saat ini tingkat occupancy hotel untuk beberapa tanggal sudah mencapai 95%.

“Kalau pada hari biasa jumlah kunjungan sekitar 3.000-5.000 orang, kami menargetkan hingga 20.000 pengunjung perhari pada libur lebaran kali ini. Meskipun ini tahun politik dan kondisi ekonomi kita sedang menurun, kami harap tidak berpengaruh pada kunjungan wisatawan ke Sari Ater,” katanya.

Guna mencapai target kunjungan tersebut, pihak Sari Ater telah melakukan berbagai terobosan, diantaranya dengan membagikan voucher discount kepada masyarakat Subang.

“Kemarin misalnya, kami telah membagikan ratusan voucher discount untuk warga di wilayah Pantura Subang. Hal ini juga sebagai wujud terima kasih kami kepada masyarakat Subang,” ungkap Dian.

Selain itu untuk lebih menarik kunjungan, pihak Sari Ater juga telah menyiapkan berbagai hiburan yang akan ditampilkan di lokasi wisata pada libur lebaran nanti.

“Kita telah menyiapkan beberapa titik untuk panggung hiburan sehingga wisatawan tidak akan jenuh. Nantinya akan ditampilkan berbagai hiburan termasuk kesenian daerah, kita memberdayakan juga seniman lokal,” pungkasnya.

 

Berita Terkait: