Pemuda Pancasila Kab. Subang Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih Pada Pilkada 2018

KOTASUBANG.com, Subang – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Subang bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang menggelar sosialisasi Pilkada Serentak 2018.

Sosialiasi digelar di Sekretariat MPC PP Kabupaten Subang, Minggu (10/6/2018) dengan dihadiri oleh puluhan anggota dan pengurus MPC PP Subang dan beberapa perwakilan PAC.

Ketua Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan (OKK) MPC Pemuda Pancasila Subang Deden mengatakan sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya ormas PP untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2018.

“Dalam kesempatan ini kita ingatkan kepada teman-teman disini jangan lupa nanti tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS untuk menyalurkan hak suaranya,” kata Deden.

Deden mengatakan, sebagai ormas besar di Kabupaten Subang, PP memilki kewajiban untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa pada 27 Juni 2018 mendatang Subang akan memilih kepala daerah.

“Kita juga memiliki kewajiban memberitahukan kepada masyarakat sekitar kita. Bahwa nanti saat ke TPS harus membawa e-KTP dan yang tidak punya e-KTP harus membawa Suket,” katanya.

Ketua Satuan Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Subang Wisnu Setia Ramdani menambahkan organisasi Pemuda Pancasila bersama masyarakat harus bersama-sama mensukseskan Pilkada Serentak 2018.

“Buat yang selalu mengeluh mengenai pembangunan Kabupaten Subang inilah saatnya untuk memilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Subang lebih maju. Jalang lupa pada tanggal 27 Juni datang ke TPS, pilih Bupati dan Gubernur pilihan kita,” katanya.

Berita Terkait: