Habis Masa Jabatan, Gubernur Aher Pamit Kepada Warga Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) berpamitan kepada warga Subang, karena 13 Juni 2018 nanti jabatannya sebagai gubernur akan berakhir. Hal itu disampaikan Aher ketika menghadiri Safari Ramadhan 1439 H se-BKPP wilayah II provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang, Kamis (7/6/18).

Dalam sambutannya, Plt Bupati Subang mengungkapkan kebahagiannya karena telah dikunjungi oleh Gubernur Jawa Barat dalam kegiatan Safari Ramadhan.

“Bersyukur karena berkat bantuan dari provinsi dan berkat jasa Gubernur untuk Kabupaten Subang, dapat dirasakan pembangunannya dan lebih maju,” ungkap Ating

Ating juga mendoakan agar Gubernur sampai akhir masa jabatannya bisa diberikan keselamatan dan tidak ada kendala atau permasalahan dan setelah berakhirnya bertugas selalu terjalin silaturahmi dan kerjasama.

Kunjungan safari Ramadhan Gubernur Jawa Barat diawali dengan buka puasa bersama dan sholat maghrib di rumah dinas Bupati Subang dilanjutkan dengan taraweh berjamaah sekaligus peringatan Nuzurul Qur’an di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam khutbahnya mengingatkan pentingnya sholat bagi manusia.

“Sholat 5 waktu merupakan ibadah pokok yang mampu memperbaiki dan menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas. Sebuah negara akan sejahtera dan makmur jika diawali dengan hadirnya manusia-manusia yang baik, unggul, bertaqwa dan beriman kepada Allah SWT,” kata Aher

Pada kesempatan tersebut diberikan secara simbolis dana bantuan fisabilillah dan fakir miskin dari Baznas Provinsi Jawa Barat sebesar 50.000.000,santunan anak yatim dan dhuafa dari zakat propesi pejabat Pemkab Subang sebesar 10 juta dan diserahkan Kartu Keluarga kepada masyarakat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here