Pesbuker Subang Bagikan Ratusan Takjil di Terminal Subang

Pesbuker Subang Bagi-bagi Takjil (Foto : Teguh Jatayu)

KOTASUBANG.com, Subang – Komunitas media sosial terbesar di Kabupaten Subang yang tergabung dalam Pesbuker Subang, hari ini, Minggu (3/6/2018) kembali melakukan aksi sosial. Kali ini PBS membagi-bagikan ratusan Takjil kepada para pengendara yang melintas di kawasan Terminal, jalan Darmodiharjo, Subang.

Sejak sore hari hingga menjelang magrib, puluhan anggota PBS membagikan takjil di jalan raya dan di sekitar terminal. Lebih dari 400 paket takjil habis dibagikan kepada pengendara dan warga sekitar.

“Kegiatan ini sekaligus kopdar bulanan PBS. Karena ini bulan Ramadhan, maka kegiatannya diisi dengan bagi-bagi takjil gratis,” kata salah satu admin PBS, Enok Juariah.

Informasi Mudik dari Dinas Perhubungan (Foto: Teguh Jatayu)

Selain diisi bagi-bagi takjil, kopdar tersebut juga diisi dengan kegiatan lainnya seperti santunan kepada anak yatim dan fakir miskin, serta informasi mudik dari Dinas perhubungan.

“Kami juga mendapat  penjelasan mengenai mudik yang aman dari pihak Dinas Perhubungan,” ujarnya.

Selain diadakan tahun ini, kegiatan serupa juga selalu digelar oleh PBS setiap tahun di bulan Ramadhan.

Komunitas Pesbuker Subang, adalah komunitas dunia maya terbesar di kabupaten Subang. Hingga saat ini tercatat lebih dari 180.000 orang bergabung dengan grup mereka di facebook. Anggotanya, selain warga yang tinggal di Subang juga banyak diantaranya para perantau asal Subang yang berada di luar negeri.

Berita Terkait: