Pemuda Pancasila Kab. Subang Gelar Aksi Sosial di Bulan Ramadhan

Pemuda Pancasila Kabupaten subang bagi-bagi takjil gratis (Foto : Jabarpress)

KOTASUBANG.com, Subang – Bulan penuh berkah tak disia-siakan oleh Pemuda Pancasila Kabupaten Subang. Pada Ramadhan tahun ini, Pemuda Pancasila kembali melakukan aksi bagi-bagi takjil gratis kepada para pengendara. Kegiatan ini dilakukan di depan POM Bensin Jalancagak, Minggu (3/6/2018). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh ketua Jaga Satru Wilayah Selatan Subang (Sulatan), Dede Bungsu dan dihadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada umat muslim. Semoga bisa bermanfaat. “ujar Dede.

Selain itu, kata Dede kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahim dengan para pengurus internal PP.

Sementara itu Ketua MPC Pemuda Pancasila Subang H. Endang Kosasih, mengungkapkan, tujuan kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian pemuda terhadap sesama manusia. Dirinya berharap hal ini bisa menjadi tradisi yang baik.

“Kita coba memperlihatkan kepedulian ke masyarakat, bahwa Pemuda Pancasila ingin berbagi kegembiraan. Semoga ini bisa menjadi tradisi bagi kita semua,” katanya.

Sebelumnya, menjelang Ramadhan lalu, Jagasatru pemuda Pancasila juga menggelar aksi sosial berupa santunan terhadap anak yatim dan orang jompo di wilayah Kalijati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here