Gencarkan Sosialisasi Pilkada 2018, KPU Subang Gelar Media Gathering

KOTASUBANG.com, Subang – KPU Kabupaten Subang berharap media massa lebih gencar memberitakan tahapan Pilkada di Kabupaten Subang sehingga penyelenggaraan Pilkada 2018 gaungnya merata di masyarakat Kabupaten Subang. Hal itu disampaikan Ketua KPU Subang, Maman Suparman pada pembukaan Media Gathering yang digelar di Hotel Betha, Jalan Ahmad Yani, Subang, Sabtu (2/6/2018).

“Secara kumulatif saya kira masyarakat sudah tahu tentang adanya Pilkada tahun ini, karena sudah sejak beberapa bulan lalu tersebar baliho-baliho bakal calon Bupati di berbagai pelosok Subang. Namaun dalam hal teknis mungkin banyak masyarakat yang belum tahu. Karena nya kita akan terus giring sosialisasi Pilkada ini baik oleh internal KPU maupun dengan peran media massa untuk memberikan informasi kepada masyarakat,” ungkap Maman.

Ketua KPU Kabupaten Subang, Maman Suparman S.Ag juga menyatakan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 ini KPU Subang selalu berupaya berlaku profesional dan transfaran dalam semua tahapan Pilkada Serentak 2018. Menurutnya, KPU Subang sangat mendorong transfaransi anggaran dan tranfaransi informasi yang harus sampai ke masyarakat, terkait dengan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 ini.

“KPU juga sangat terbuka atas kritikan yang dimuat di media massa, yang sifatnya membangun, guna perbaikan Kinerja KPU dan penyelenggara Pilkada di bawah KPU seperti PPK, dan PPS, bahkan nanti sampai ke KPPS. Kami tidak alergi dengan pemberitaan yang berisi kritikan membangun, agar Kami bisa menmperbaiki sisi kelemahan Kami, dalam setiap tahapan penyelenggaraan Pilkada Serentak ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here