Upacara Hari Pancasila, Plt Bupati Subang Sampaikan Hal Ini

KOTASUBANG.com, Subang – Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ke 73 Tingkat Kabupaten Subang Tahun 2018 berlangsung di halaman Kantor Bupati Subang Jl. Dewi Sartika No. 2 Subang, Jum’at (1/6/18). Bertindak sebagai pembina upacara Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE.

Plt. Bupati Subang pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia.  Presiden menyampaikan bahwa dalam peringatan Hari Lahir Pancasila harus dimanfaatkan sebagai momen pengingat, momen pemacu dan momen aktualisasi nilai-nilai pancasila.

“Marilah kita terus amalkan warisan mulia para founding father ini untuk kemajuan bangsa, dan sekaligus juga menjadi sumbangsih Indonesia kepada masyarakat dunia.” kata Presiden. 

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Plt Bupati Subang untuk mengucapkan selamat atas opini BPK terhadap LHP Kab. Subang TA. 2017 yang memperoleh predikat wajar dengan pengecualian (WDP)

“Semoga tahun depan kita dapat meningkatkan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP),” katanya.

“Tentunya ini merupakan hasil kerja keras, kerjasama, peran serta, kekompakan serta jiwa gotong royong dari seluruh OPD, Forkopimda, segenap pimpinan dan anggota DPRD Kab. Subang, BUMN/BUMD, OKP, Insan pers, serta seluruh lapisan masyarakat Kab. Subang yang senantiasa berkomitmen untuk menjadikan Kab. Subang yang lebih baik,” pungkasnya.

Upacara Hari Lahir Pancasila tingkat Kabupaten Subang tahun 2018 dihadiri oleh unsur Forkopimda Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kab. Subang, para Asisten Daerah dan Staf ahli, para kepala OPD se-Kab. Subang, para camat se-kab. Subang, para pejabat eselon 3 dan 4 lingkup penerintah daerah kab. Subang, Kepala Badan, pimpinan BUMN/BUMD, ketua organisasi wanita dan pemuda.

Berita Terkait: