Majlis Kreator, Ngabuburit dan Bukber Ala Komunitas Kreatif Subang

KOTASUBANG.com, Subang – Banyak cara dilakukan kawula muda Subang untuk mengisi waktu ngabuburit pada bulan puasa. Dari ikut pengajian, nongkrong-nongkrong atau jalan-jalan sore keliling kota. Namun ada yang berbeda dengan sekumpulan anak muda Subang lainnya. Diinisiasi oleh Pabrik Imaji, puluhan anak muda kreatif Subang mengisi ngabuburit dan buka puasa bersama dengan diskusi santai lintas komunitas, Rabu (23/5/2018) di Borneo Kopi, Jalan Kalimantan, Subang.

Sesuai judulnya, Bukber Majlis Kreator, acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas kreatif mulai dari komunitas musik, fotografi, videografi, gambar, stand up commedy, clothing dan berbabagai komunitas lainnya.

“Kali ini kita ngobrol santai membicarakan¬† event kolaborasi berbagai komunitas yang akan digelar 30 Juni mendatang,” ujar koordinator acara Yogi tersebut.

Acara yang akan digelar tersebut kata Yogi yang merupakan acara kolaborasi kedua yang digelar, setelah sebelumnya digelar acara Warna ke Warni yang sukses digelar di Kedai Celebes, Komplek Perumahan Kopti, kelurahan Cigadung, Subang, Sabtu (29/4/2018) malam. 

“Untuk tanggal 30 Juni nanti kita akan mengkolaborasikan para fotografer dan videografer dengan komunitas clothing dan berbagai komunitas kreatif lain,” katanya.

Selain acara dengan foto dan videografi, acara ini akan diisi dengan workshop dan hunting foto kolaborasi dengan clothing dan musik.

Rencananya kegiatan lintas komunitas ini akan terus digelar secara berkelanjutan. Diharapkan akan membuat mereka sendiri kolaborasi antar berbagai komunitas kreatif yang saling menguntungkan secara ekonomi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here