Inilah Daftar Hotel di Subang yang Dekat Venue Balap Sepeda Asian Games 2018

KOTASUBANG.com, Subang – Asian Games tinggal beberapa bulan lagi. Kabupaten Subang, Jawa Barat ditunjuk menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaran Asian Games tersebut untuk cabang olahraga Balap Sepeda.

Rencananya ada 2 mata cabang Balap Sepeda yang dipertandingkan di Subang, yaitu Mountain Bike (MTB) dan Road Race. Untuk MTB akan di gelar di Khe Bun Hill, Bunihayu, Jalan Cagak, sedangkan untuk balap jalan raya akan mengambil start di Alun-alun Subang dan Finish di Jalancagak.

Bagi para atlet, official maupun penonton yang akan menyaksikan perlombaan cabang olahraga balap sepeda di Subang, berikut daftar hotel pilihan yang terdapat di Subang.

 

Area Subang Kota

Fave Hotel by Aston

Hotel ini terletak di komplek ruko Rawabadak, Jalan Kapten Hanafiah, Subang. Hotel ini saat ini merupakan bangunan tertinggi di Kabupaten Subang, dengan 108 kamar yang sangat bersih dan nyaman dengan fasilitas lengkap. Tiga buah meeting room dapat menampung hingga 200 orang. Sementara kedai kopi dan Restoran Lime yang khas menyajikan Makanan Korea, Italia, dan Subang yang ideal untuk pertemuan bisnis yang santai maupun makan siang santai. Info lebih lanjut hubungi (0260)7605161.

Jarak antara Fave Hotel ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 1.9 Km

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 18.1 Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 20.6 Km

 

Betha Hotel

Hotel Betha terletak tepat di jantung kota Subang, tepatnya di jalan Ahmad Yani No. 28 – 30, Subang. Nuansa Subang begitu kental terasa ketika kita berkunjung ke hotel Betha. Bukan hanya di lobby saja, nuansa Subang juga tampak di kamar hotel dan di beberapa sudut hotel melalui karya seni. Motif batik ganasan yang khas tampak serasi menjadi penghias tempat tidur tamu. Lukisan-lukisan yang menggambarkan keindahan alam, seni budaya dan sejarah Subang seakan mengajak pengunjung hotel untuk menjelajahi Subang lebih dalam. Info lebih lanjut hubungi (0260) 7426111. (Baca juga : Hotel Betha, Berstandar Internasional Bernuansa Budaya Subang)

Jarak antara Betha Hotel ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 800m.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 16 Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 18.9 Km

 

Lotus Hotel by Lariz

Lotus Subang by Lariz adalah hotel dengan konsep modern minimalis yang terletak di di jalan Letjen Soeprapto No 31, Subang yang merupakan jantung niaga kota Subang. Dilengkapi dengan fasilitas wifi gratis, air panas, AC, dan TV cable. Lokasi yang berada dipusat perkotaan membuat anda memiliki akses yang cepat menuju banyak lokasi strategis di kota Subang. Info lebih lanjut hubungi (0260) 417577. (Baca juga : Lotus Hotel, Hotel di Jantung Niaga Kota Subang)

Jarak antara Lotus Hotel ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 1.2 Km.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 16 Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 18.9 Km

Grant Hotel

Mengusung konsep Hotel and Art Gallery, Grant Hotel hadir di pusat kota, tepatnya di jalan Jendral Ahmad Yani No. 6, Subang. Ratusan lukisan berbagai ukuran memenuhi dinding-dinding hotel. Di lobi hotel terdapat 3 buah lukisan berukuran besar, yang dua diantaranya berupa lukisan Sisingaan yang merupakan kesenian khas Kabupaten Subang. Benda-benda seni lainnya memenuhi berbagai sudut ruangan, kebanyakan berupa patung dengan berbagai bentuk dan ukuran. Hotel 3 lantai ini juga dilengkapi dengan fasilitas lift, parkir yang luas, business center, restoran dan coffee shop yang buka 24 jam. (Baca juga : Grant Hotel Subang, Kenyamanan dalam Nuansa Seni )

Jarak antara Grant Hotel ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 650m.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 16Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 18.9 Km

Area Subang Selatan

Sari Ater Hotel & Resort

Hotel ini terletak di kawasan wisata Sari Ater, Ciater, Subang yang merupakan destinasi wisata unggulan Jawa Barat yang terkenal dengan pemandian air panas alamnya. Terletak di kaki gunung Tangkuban Parahu membuat udara di sekitar hotel ini begitu sejuk. Selain bisa berelaksasi di kolam air panas alam, pengunjung hotel juga bisa menikmati berbagai fasilitas wisata petualangan yang berada di kawasan wisata Sari Ater seperti offroad, berkuda, paintball dan banyak lagi. Lokasi Sari Ater Hotel & Resort juga berdekatan dengan beberapa destinasi wisata lainnya seperti gunung Tangkuban Parahu, Paralayang dan Agro wisata PTPN VIII dan Capolaga. Info selanjutnya hubungi (0260) 471700-800. (Baca juga : Sari Ater Tawarkan Fasilitas Bermalam dengan Ragam Pilihan Tematik )

Jarak antara Sari Ater Hotel ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 26.1 Km.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 9.9 Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 16 Km

 

Tea Garden Resort

Sesuai namanya, resor ini bukan hanya menawarkan fasilitas menginap yang nyaman, tetapi juga sekaligus menyuguhkan keindahan alam sekitarnya yang berada diantara perkebunan teh Ciater, di kaki gunung Tangkuban Parahu, Subang. Bangunan-bangunan di resor ini berbentuk kotak minimalis yang unik. Sentuhan Jepang begitu terasa ketika memasuki bagian dalam bangunannya dengan pernak pernik dan penataan ruangnya yang khas. Ruangan-ruangan di dalamnya cukup luas dengan banyak bukaan atau jendela kaca besar menghadap area hijau di sekeliling resor.

Selain fasilitas menginapnya yang nyaman, resor ini juga memiliki berbagai fasilitas penunjang lainnya, diantaranya restoran, kolam renang, lapangan tenis dan sebagai resor di daerah pegunungan yang dingin tentu saja kolam rendam air panas juga tersedia.  Lokasi resor ini berdekatan dengan berbagai destinasi wisata di Subang seperti Sari Ater, Capolaga Adventure Camp dan Gunung Tangkuban Parahu. Dan yang istimewa, bukit teh yang berhadapan dengan resor ini merupakan tempat start olahraga paralayang. Resor ini terletak di dusun Cigeureung, Desa Cicadas, Sagalaherang, Subang. (Baca juga : Menyatu dengan Alam di Tea Garden Resort, Subang )

Jarak antara Tea Garden Resort ke Venue Asian Games

Jarak ke lokasi start Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Subang sekitar 29.5 Km.

Jarak ke lokasi finish Road Race Balap Sepeda di Alun-alun Jalancagak, Subang sekitar 12.6 Km

Jarak ke lokasi MTB di Khe Bun Hill, Bunihayu sekitar 19.4 Km

Berita Terkait: