Debat Kandidat Pilkada Subang 2018 Berjalan Lancar dan Meriah

KOTASUBANG.com, Subang – Debat pasangan calon Bupati / Wakil Bupati Subang yang berlangsung hari ini, Sabtu (12/5/2018) berjalan lancar. Acara yang berlangsung di Aula kampus Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia Astha Hannas, Binong tersebut dimulai pukul 15.00 hingga pukul 16.30 WIB. Sebelumnya para pendukung paslon yang hadir dihibur dengan berbagai tarian nusantara persembahan siswa-siswa Astha Hannas.

Acara utama debat diawali dengan sambutan dari ketua KPU Subang Maman Suparman.

“Selamat melaksanakan debat, semoga bisa menjadi edukasi dan bisa bahan perimbangan masyarakat dalam memilih,” kata Maman.

Pemandu acara debat Taya Syarif kemudian memanggil Paslon ke atas panggung satu persatu, disambut meriah dengan yel-yel masing-masing Paslon. Debat tersebut berlangsung dalam beberapa sesi, diantaranya sesi penyampaian visi, menjawab pertanyaan berdasarkan undian, menjawab pertanyaan warga Subang dan diakhiri dengan sesi meyakinkan warga Subang untuk memilih para Paslon.

Meski debat tersebut hanya disaksikan langsung masing-masing 150 pendukung dari tiap paslon, masyarakat Subang tak perlu khawatir, karena jalannya debat akan disiarkan oleh iNews TV pada tanggal 17 Mei mendatang.

Berita Terkait: