Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kab. Subang Turut Sosialisasikan Pilkada 2018

KOTASUBANG.com, Subang – KPU Kabupaten Subang bekerjasama dengan Satgas Jaga Satru MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Subang menggelar acara sosialisasi Pilkada 2018 di Balai Musyawarah Surantaka, Kalijati. Sosialisasi Pilkada dengan tema Peningkatan Mutu Pemilih tersebut diikuti puluhan warga sekitar dan anggota Pemuda Pancasila.

Mewakili KPU Subang, anggota PPK Kalijati, Hertien Kurniawaty Suheri, mengingatkan kepada para peserta sosialisasi untuk tidak lupa membawa KTP elektronik atau Suket pada waktu hari pemilihan tanggal 27 juni 2018 nanti ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Jadi nanti, selain membawa surat undangan, pemilih juga wajib membawa KTP asli. Kalau surat undangan ketinggalan masih boleh milih asal bawa KTP. Tapi kalau tidak bawa KTP tidak bisa milih, pasti disuruh pulang lagi,” jelasnya.

“Mohon hal ini juga disampaikan kepada saudara atau tetangga Ibu/Bapak karena ini sangat penting. Wajib bawa KTP ke TPS,” tandasnya.

Mewakili Pengurus MPC Pemuda Pancasila, Yana Setiana dalam sambutannya mengajak para peserta yang hadir pada kesempatan tersebut untuk menjadi agen Pilkada, yang mengajak masyarakat lainnya untuk menggunakan hak pilihnya pada waktunya nanti.

“Jangan sampai golput, karena Pilkada ini menentukan masa depan kita. Bahkan kalau nama kita tidak terdaftar di DPT kita harus menuntut, karena kita juga berhak menentukan pemimpin kita,” ujarnya.

Yana juga mengajak kepada hadirin untuk menajadi pemilih yang cerdas dan tidak pragmatis, karena pemilihan ini menentukan masa depan Kabupaten Subang dan Jawa Barat.

 

Berita Terkait: