Puncak Peringatan Hari Jadi Subang ke-70 Dimeriahkan Atraksi Udara

KOTASUBANG.com, Subang – Hari ini, Kamis (5/4/2018) Kabupaten Subang menginjak usia yang ke 70. Upacara puncak hari jadi, digelar hari ini di alun-alun Subang dipimpin oleh Plt Bupati Subang Ating Rusnatim. Dalam sambutannya Ating mengajak warga Subang untuk mengimplementasikan motto Kabupaten Subang.

“Saya mengajak warga Subang untuk menunjukkan karya terbaik untuk bangsa dan negara khususnya untuk Kabupaten Subang tercinta, sesuai dengan moto Kabupaten Subang, Karya Utama Satya Nagara.” ujarnya.

Upacara hari jadi Subang ke-70 ini turut dimeriahkan oleh atraksi udara dari LAnud Suryadarma Kalijati. Diawali dengan flyng pass 4 helikopter Colibri di atas Alun-alun Subang dengan membentuk beberapa formasi.

Selanjutnya dilanjutkan dengan aksi dari 3 orang penerjun payung yang mendarat di tepat ditengah Alun-alun Subang. Salah satu penerjun membawa bendera raksasa bergambar logo Pemkab Subang. Bendera tersebut kemudian diserahkan oleh ketiga penerjun kepada Wakil Bupati Subang, Ating Rusnatim.

 

Berita Terkait: