Fourtwnty Sukses Ajak Kaula Muda Subang Keluar dari “Zona Nyaman”

420 di Subang /fotosubang.com

KOTASUBANG.com, Subang Grup band yang tengah digandrungi kaula muda Indonesia saat ini, Fourtwnty (4.20) sukses menggebrak Subang, Jumat (20/2/2018). Band beraliran pop folk ini menjadi penutup gelaran Soundsations yang digelar di lapangan bintang, Subang. Band yang digawangi Ari Lesmana, Nuwi, dan Akar ini sukses mengajak para penggemarnya bernyanyi bersama lagu-lagu hitsnya seperti Zona Nyaman dan Fana Merah Jambu.

Sebelumnya, grup Band Seringai sukses mengajak berjingkrak kaula muda Subang dengan lagu-lagunya hitsnya. Lagu “Dilarang Di Bandung” yang menjadi penutup penampilan Seringai berhasil digadang semangat para Serigala Milisi, sebutan fansnya.

Selain Fourtwnty dan Seringai, grup band beraliran ska The Suitcase Bandits membuka konser dengan apik melalui lagu-lagu ska mereka.

Subang menjadi salah satu kota dari 100 kota di indonesia yang disinggahi Gelaran Soundsations “100 kota 1 bahasa”. Selain gelaran musik acara ini juga menampilkan hasil karya kreatif kaula muda dari setiap kota yang disinggahinya.

Di Subang, komunitas kreatif Subang, seperti One Art Subang, garis pinggir bradbray, Bingkai Fotografi Subang, Ikon, turut memamerkan kreatifitasnya dalam sebuah boot khusus yang diberinama Ruang Riung.

Berita Terkait: